Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Kapolres Bogor Pastikan Pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Berjalan Aman

Kapolres Bogor Pastikan Pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Berjalan Aman

Beritaparlemen.com|Bogor – Menyambut perayaan natal umat kristiani lakukan ibadah misa dan kebaktian pada Jum’at malam (24/12) yang di gelar di beberapa gereja yang berada di wilayah kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H bersama Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Infantri Sukur Hermanto yang memimpin pelaksanaan pengamanan misa malam Natal ingin memastikan bahwa pengamanan yang di lakukan Jajarannya telah di laksanakan sesuai SOP.

Dalam memberikan keamanan di gereja-gereja yang berada di wilayah kabupaten Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa, ” Jajarannya bersama unsur TNI melakukan pengamanan hingga malam tahun baru hingga saat ini pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, dan dikarenakan saat ini masih dalam massa Pandemi Covid-19, gereja-gereja yang menggelar ibadah pun kapasitasnya kami batasi hanya 50 persen dari kapasitas, serta warga yang datang untuk beribadah di terapkan prokes yang ketat, tutupnya. ( Htp)

Related posts

Jangan Gagap, Rudy Susmanto Minta Disdik Membuat Inovasi Pendidikan Ditengah Pandemi

Redaksi

Bima Arya Sampaikan Tiga Raperda Ini di Rapat Paripurna

Redaksi

Dana Desa Sebagai Penunjang Ketahanan Ekonomi Desa Sselama Pandemi

Redaksi

Anggota DPR RI Ini Nilai Presiden Perlu Terbitkan Perppu Pilkada 2024, Ini Alasannya

Redaksi

Danrem 061/Sk Di Dampingi Rektor IPB Membuka Secara Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Pertanian Bagi Babinsa

Redaksi

Kepimpinana Nasional yang Kuat, Dalam Mewujudkan Cita-cita Indonesia Emas 2045

Redaksi

Leave a Comment