Berita Parlemen
Berita UtamaFituredRagam

Polres Bogor Rutin Patroli Malam Guna Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Polres Bogor Rutin Patroli Malam Guna Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Beritaparlemen.com|Cibinong – Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, memimpin patroli malam serta pembubaran kerumunan masyarakat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (19/3/22).

Kegiatan patroli malam ini diikuti para PJU dan Anggota Piket Polres Bogor serta masing-masing perwakilan dari Satpol PP, BPBD Kabupaten Bogor dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

I Kadek Vemil mengatakan, sasaran dalam kegiatan ini tempat makan dan ruang publik yang disinyalir terjadinya kerumunan dan berkumpulnya masyarakat, serta melakukan himbauan kepada tempat-tempat usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan buka malam hari melebihi jam operasional pukul 22.00 wib.

“Kita lakukan penertiban terhadap masyarakat ataupun para pelaku usaha yang melanggar aturan jam malam di masa pemberlakukan PPKM level II di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar I Kadek Vemil.

I Kadek Vemil menyebutkan kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Inmendagri No.15 tahun 2022 tentang Pemberlakuan PPKM darurat covid-19 didaerah Jawa dan Bali dan Pemberlakuan PPKM Level 2 di Kabupaten Bogor serta melakukan himbauan menggunakan mobil pengeras suara kepada masyarakat, pedagang dan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan Polres Bogor bersama unsur terkait setiap malam minggu, untuk lokasi nya pun selalu berbeda tiap minggu nya. Malam ini kami patroli kearah GOR Pakansari Cibinong dan Sukaraja,” ungkap I Kadek Vemil.

“Hasil dari kegiatan ini pun petugas berhasil memberikan teguran kepada 246 masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, selain itu petugas pun membagikan masker secara gratis sebanyak 300 buah,” pungkasnya.

Related posts

Kapolda Jabar Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor Capai 97 Persen

Redaksi

Soal Telur Busuk di Karang Tengah,Kabupaten Bogor, Anggota Dewan Ini Murka!

Redaksi

KPK Memanggil 10 Orang Saksi Pejabat DPUPR Kabupaten Bogor Serta BPK

Redaksi

Pemkot Bogor Akan Bentuk Tim Patroli Gabungan K3

Redaksi

Iwan Setiawan Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos, Ini Tujuannya

Redaksi

Ketua Komisi VIII DPR Tegaskan Menag Tidak Membandingkan Azan, Tidak Perlu Gorengan

Redaksi

Leave a Comment