Berita Parlemen
Berita UtamaFituredPemilu

Chandra Prioritaskan Pendidikan Di Depok, Untuk Maju Harus Ada Perubahan

Chandra Prioritaskan Perhatian Pendidikan Di Depok

Beritaparlemen.com|Depok, — Calon Wakil Walikota Depok Chandra Rahmansyah bersama Anggota DPR RI Sudjatmiko menyerahkan bantuan pendidikan usulan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pendidikan merupakan fokus utama yang diperjuangkan bagi warga Depok.

“Pendidikan sebagai prioritas, Depok maju harus punya SDM yang tinggi dan taraf SDM tinggi tersebut adalah pendidikan,”terang Kader PKB tersebut seusai acara Serah Terima Bantuan Usulan PKB. Pesona Depok blok AH, Jl. Pesona Depok Estate No.11, Mekar Jaya, Sukmajaya.

Chandra mengungkapkan bahwa pendidikan menjadi prioritas utama dalam programnya. Salah satunya melalui beasiswa di tingkat kuliah.”bagi kami, harus tercipta keadilan sosial bagi warga Depok. Jangan sampai, karena alasan biasa tidak bisa masuk kuliah. Untuk itu, perlunya pemberian beasiswa bagi yang kuliah. Disamping kita akan memperbanyak kuantitas Sekolah Negeri,” terang Chandra jebolan UI ini.

Dirinya menuturkan, untuk memajukan Depok perlu adanya arus perubahan yang menjadikan Depok lebih baik lagi. Kalau selama ini banyak sekali warga yang ingin anaknya masuk ke sekolah Negeri namun tidak lolos.

“Melihat kondisi seperti itu bukan diam saja. Tentu, kita berupaya untuk mencarikan sekolah swasta dan memberikan beasiswa juga. Harapannya, agar pendidikan di Depok semakin berkualitas dan melahirkan SDM yang unggul,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sudjatmoko memberikan sambutan begitu juga dengan Anggota DPRD Kota Depok Babi Suhaimi. Nampak hadir para kader, partisan dan fungsionaris PKB.

Related posts

Rahmatullah: Soroti Anggota DPRD Kabupaten Bogor Diduga “Pelesiran” ke Bali

Redaksi

Publikasi Kinerja Dinas Perikanan Dan Peternakan Kabupaten Bogor

Redaksi

DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Langkah Penataan PKL di Puncak

Redaksi

Presiden Jokowi Mengecek Harga Komoditas di Pasar Sentul, Yogyakarta

Redaksi

Demi Perbaikan Untuk Bogor, BDC Hadir Mengulas Oligarki

Redaksi

Selama Ramadhan, PDAM Tirta Kahuripan Siap Berikan Pelayanan 24 Jam

Redaksi

Leave a Comment