Berita Parlemen
Berita UtamaFituredRagam

Pj Bupati Bogor: Terima Kasih dan Apresiasi Semua Pihak Yang Mendukung Pembangunan

Pj Bupati Bogor: Terima Kasih dan Apresiasi Semua Pihak Yang Mendukung Pembangunan

Beritaparlemen.com|Cibinong, —  Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung pembangunan Kabupaten Bogor. Demikian disampaikannya saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (17/8).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan, berkat dukungan semua pihak pembangunan di Kabupaten Bogor sejauh ini sudah on the track, ditandai dengan tren positif dari pencapaian hampir di semua indikator makro daerah. Terdapat juga prestasi yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Bogor yang merupakan wujud pengakuan nyata dari berbagai kalangan, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun lembaga swasta.

“Alhamdulillah di tahun 2024 ini banyak penghargaan yang sudah diraih Kabupaten Bogor baik dalam indikator makro maupun peningkatan capaian layanan kepada masyarakat,” kata Asmawa.

Asmawa melanjutkan, ini berkat kolaborasi seluruh pihak dalam rangka mengisi kemerdekaan dengan membangun Kabupaten Bogor. Hal ini harus terus kita rajut dan perkokoh, agar ke depan bisa lebih baik lagi.

“Namun, saya berpesan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang sudah diraih, mengingat saat ini kita dalam perjalanan panjang untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, menjadi negara maju seabad setelah bangsa ini merdeka,” tandas Asmawa.

Mengungkapkan, hari ini tepat 102 hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Mari kita jaga terus kekompakan, persatuan dan kesatuan, dalam semangat mengawal proses demokrasi di Kabupaten Bogor agar berjalan sukses, aman, dan damai. Sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Ini adalah tahun politik, menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bogor, mari kita sama-sama jaga kondusifitas wilayah. Perbedaan pilihan tak perlu dikedepankan, yang terpenting adalah terjaganya kondusifitas wilayah di Bumi Tegar Beriman,” ungkap Asmawa.

Asmawa menambahkan, upacara peringatan HUT ke-79 RI ini merupakan puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan semarak hari kemerdekaan di Kabupaten Bogor . Kemerdekaan saat ini dimaknai bukan dengan mengusir penjajah lagi tetapi bagaimana mengisi kemerdekaan ini untuk membangun mencapai kesejahteraan masyarakat. Berbagai bentuk kegiatan yang kita laksanakan, tidak lain sebagai bentuk wujud syukur dan rasa kecintaan kita kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Selain itu sebagai implementasi semangat “Berbaur” di Kabupaten Bogor, yakni semangat babarengan, akur dan makmur dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bogor maju, berkeadilan dan berkelanjutan,” ujar Asmawa.

 

Related posts

Mendagri Minta Kepala Daerah Segera Laporkan SPT Tahunan

Redaksi

DPRD Kabupaten Bogor Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Raperda RPJPD 2025-2045

Redaksi

Plt.Bupati Bogor: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Dengan Baik

Redaksi

PENA Foundation Fokus Pengembangan SDM, Mengurangi Pengangguran di Kabupaten Bogor

Redaksi

Polres Bogor Rutin Patroli Malam Guna Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Redaksi

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Antisipasi Pelayanan Agar Tidak Terganggu

Redaksi

Leave a Comment