Berita Parlemen
Ragam

Praktisi Hukum Sagitarius Siap Jadi Calon Bupati Kabupaten Bogor Lewat Jalur Independen

Praktisi Hukum Sagitarius Siap Jadi Calon Bupati Kabupaten Bogor Lewat Jalur Independen

Beritaparlemen.com|Cibinong, — Praktisi hukum Sagitarius, SH. MH siap meramaikan bursa Bacalon Bupati Kabupaten Bogor . Ia akan maju melalui jalur independent  dalam Pilkada serentak yang rencananya akan digelar pada tanggal  27 November 2024 mendatang.

Sagitarius menyebut jalur independen adalah mekanisme yang dijamin dalam undang-undang yakni proses mengakomodasi keinginan publik melalui mekanisme formal sistem politik.

“Dari berbagai program-program yang saya tawarkan dan ucapkan, beberapa diantaranya adalah peningkatan kesejahteraan warga, pendidikan politik, dan Kepastian hukum,” ucapnya kepada awak media pada hari Minggu,  (21/4).

“Saya maju lewat jalur independent itu benar. Misalnya nanti diusung oleh partai politik hal itu  akan jauh lebih baik,” jelasnya.

lebih lanjut dijelakannya, bahwa  memang ada permintaan dari Tokoh-tokoh  masyarakat di wilayah tempat saya tinggal agar saya maju lewat jalur independen. Tapi saya sampaikan kepada mereka terserah saja kalau mereka mau mendukung dengan hati yang tulus, ini belum saya putuskan sekarang, ditunggu saja nanti  waktu yang tepat,” Tutup Sagitarius.

Related posts

Selama Ramadhan, PDAM Tirta Kahuripan Siap Berikan Pelayanan 24 Jam

Redaksi

Pelindo Ikut Mengentaskan Fenomena Stunting di Indonesia

Redaksi

Penasehat Hukum Terdakwa Prihatin Dengan Aksi Demo

Redaksi

Jamsostek Beri Pelindungan Bagi Pekerja Ditengah Krisis Ekonomi

Redaksi

Publikasi Kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tahun 2023

Redaksi

Ketua DPRD Kabupaten Bogor  Desak Perumda Pasar Tohaga Transparan Terkait Retribusi PKL Citeureup

Redaksi

Leave a Comment