Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Baru Diperbaiki, Jalan Raya Pemda Kabupaten Bogor Tergenang Air Mirip Kubangan Kerbau

Baru Diperbaiki, Jalan Raya Pemda Kabupaten Bogor Tergenang Air Mirip Kubangan Kerbau

Beritaparlemen.com| Cibinong –  Akibat buruknya kajian tata drainase, membuat jalan raya Pemda Cibinong persisnya di depan gedung kesenian Kabupaten Bogor, mirip kubangan kerbau.

Parahnya, jalan seputaran jalan raya Pemda Kabupaten Bogor itu belum lama ini baru selesai dilakukan perbaikan serta proyek pedestrian yang menelan ratusan miliar rupiah, sehingga drainase yang berada percis diatas pedestrian itu tidak berfungsi.

Selain itu, akibat adanya genangan air itu, pihak ketiga dari pengusaha kontraktor yang mengerjakan proyek sampai pengawasan yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Bogor patut dipertanyakan.

Ketika dimintai tanggapan pengendara jalan yang tengah melintas dilokasi, Rahmat (29) mengaku sangat kesal masih adanya genangan air mirip kubangan kerbau dijalan raya Pemda Kabupaten Bogor tersebut, meski baru diperbaiki akhir tahun 2021 lalu.

“Baru diperbaiki kok sudah tergenang air lagi si ini jalan, aneh banget. Padahal setahu saya pada akhir tahun 2021 lalu baru selesai diperbaiki seluruh jalan raya Pemda ini termasuk saluran drainase nya diatasnya ada pedestrian,” ujarnya kepada Beritaparlemen.com, Jum’at (4/2/22).

Menurutnya, melihat buruknya drainase ini pengerja proyek atau pemenang tender perbaikan drainase di seputaran jalan raya Pemda khususnya maupun Dinas PUPR Kabupaten Bogor kinerjanya patut dipertanyakan.

“Apa karena banyak KKN nya, sehingga kerjaannya tidak baik. Masa baru diperbaiki sudah tergenang banjir lagi. Coba Aparat Penegak Hukum (APH) terkait dapat menelusuri dugaan ini, usut tuntas bila perlu jika terbukti tangkap dan penjarakan,” tegasnya.

Related posts

Hut Ke 24 DPRD Kota Depok, Bersama Melaju Dalam Keberagaman Untuk Depok Maju

Redaksi

Iwan Setiawan Dijuluki Bapak Kopi Kabupaten Bogor

Redaksi

Rudy Susmanto Doakan Yang Terbaik Untuk Ade Yasin, Jelang sidang Vonis

Redaksi

Kemenag Imbau Selama Imlek, Masyarakat Tidak Mudik dan Kumpul Keluarga

Redaksi

Pelantikan Iwan Setiawan Menjadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto: Sejarah Baru Kepemimpinan,Bupati Pertama Dari Kader Partai Gerindra

Redaksi

Timses H. Satrio Suryo Herlambang MUD, ST Blusukan dan Kampanye di Kebayoran Baru

Redaksi

Leave a Comment