Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Iwan Setiawan Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos, Ini Tujuannya

Iwan Setiawan Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos, Ini Tujuannya

Beritaparlemen.com|Cibinong – Wujudkan Karsa Bogor Berkeadaban, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ingatkan pentingnya Program Bogor Ngaos.  Hal tersebut diungkapkan Iwan Setiawan pada kegiatan Bogor Ngaos yang dirangkaikan dengan syukuran HUT RI ke 77, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu (31/8/22). Kegiatan diikuti secara daring di tingkat desa dan seluruh kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, Bogor Ngaos merupakan salah satu dari Program Karsa Berkeadaban, dengan kegiatan baik menghafal atau mengaji Qur’an di Kabupaten Bogor dengan harapan dapat terciptanya kesalehan sosial di masyarakat, disertai komitmen untuk mengamalkan ajaran Allah dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mewarnai tata kelola Pemkab Bogor dengan nilai-nilai kebaikan dan memakmurkan kehidupan beragama di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan mengungkapkan, hari ini dirinya mengingatkan kembali program Pemkab Bogor yakni Bogor Ngaos sebagai manifestasi dari Pancakarsa yakni Bogor Berkeadaban.

“Jadi saya mengingatkan bahwa Kabupaten Bogor itu punya program Bogor Mengaji, mari kita berikan contoh kepada masyarakat. Di tingkat dinas harus dilaksanakan, juga ke seluruh desa dan kecamatan untuk melaksanakan Bogor Ngaos,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan juga mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Forkopimda, Forkopimcam, para kyai, alim ulama, organisasi Islam, seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung syiar Islam juga program Karsa Bogor Berkeadaban.

“Saya berharap dengan adanya program Bogor Ngaos bisa membentengi diri kita dari akidah dan paham-paham yang tidak sesuai dengan ajaran Al-Quran dan Hadits,” ucapnya.

Iwan Setiawan menambahkan, pada kesempatan yang baik ini, dirinya juga mohon keikhlasan, untuk bersama-sama mendoakan ibu Bupati, semoga beliau senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran, kemudahan dan dilancarkan dalam segala urusannya.

Sebagai informasi, pada acara Bogor Ngaos juga dilaksanakan pemberian penghargaan dan kenang-kenangan kepada pegawai yang purna tugas tahun 2022. Secara simbolis diberikan kepada para ASN lingkup Sekretariat Daerah yang memasuki masa pensiun. Penghargaan diberikan atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas sebagai abdi negara khususnya dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Bogor.

Related posts

Kapolres Bogor Pastikan Pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Berjalan Aman

Redaksi

Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Teken MoU Pengelolaan Lahan dengan PT PPE

Redaksi

Pemkot dan DPRD Menetapkan APBD Kota Bogor Tahun 2022 Sebesar Rp 2,53 Triliun

Redaksi

Abdul Khoir Maju Calon Wali Kota Depok Dari PKB

Redaksi

DPRD Kota Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun, Optimis Sambut 2022

Redaksi

Pasar Murah Bapanas Di RW 15 Kelurahan Mampang Stabilkan Harga Di Bulan Puasa

Redaksi

Leave a Comment