Berita Parlemen
FituredPemilu

PKB Siap Menangkan Amin di Depok Akar Rumput dan Nahdliyyin Kuat

PKB Siap Menangkan Amin di Depok Akar Rumput dan Nahdliyyin Kuat

Beritaparlemen.com|Depok, — Pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baaswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) ke Depok telah menunjukkan kekuatannya. Sebelumnya, lautan massa memadati GDC saat keduanya berkunjung ke Depok.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok Iwan Setiawan siap memenangkan pasangan Amin. “Kita siap memenangkan pasangan Amin dalam Pilpres mendatang. Kita optimis bisa menang,”ujar Iwan.

Iwan mengungkapkan, pasangan Amin memiliki kans kekuatan yang tinggi di Kota Depok. Menurutnya kedua sosok tersebut mendapatkan hati di masyarakat dengan semangat perubahan.

“Depok ini memiliki basis dukungan akar rumput yang kuat. Belum lagi, Cak Imin merupakan santri yang banyak mendapat dukungan dari warga Nahdliyyin (warga NU-red). Tentunya, juga dari para Kiyai dan Ulama,”jelasnya.

Pihaknya terus mengkonsolidasikan mesin partainya dan semua kekuatan dalam upaya memenangkan Amin di Pilpres mendatang. Terlebih lagi, lanjutnya, terus berkomunikasi dengan partai koalisi pendukung.

“Secara sosok, keduanya sangat baik dan masyarakat menaruh harapan untuk Indonesia ke depan. Tentu, masyarakat di tingkat paling bawah memberi dukungan kepada keduanya,”jelasnya.

PKB Kota Depok terus bergerak dalam memenangkannya melalui mesin partainya. Komunikasi politik dengan partai koalisi seperti PKS, Nasdem, Partai Umat terus secara intens dilakukan. Begitu juga dengan relawan di Depok juga terbentuk dalam mendeklarasikan untuk mendukungnya.

Related posts

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin Dinilai Arogan Terhadap Wartawan

Redaksi

Stasiun Pompa Air Ancol Sentiong, di Jakarta Utara, Mengurangi Banjir di Tujuh Kecamatan

Redaksi

Wilayah Papua Memiliki Potensi Besar Sumber Daya Alam dan Kunci Perubahan Iklim

Amri

Prabowo Bakal Bangunkan Rumah Korban Rusak Parah, Pergeseran Tanah di Bojong Koneng

Redaksi

Dana Desa Sebagai Penunjang Ketahanan Ekonomi Desa Sselama Pandemi

Redaksi

DPD Nasdem Depok Bantah Tidak Benar Adanya Pengelembungan Suara

Redaksi

Leave a Comment