Berita Parlemen
Berita UtamaFituredParlememtaria

Pelantikan Iwan Setiawan Menjadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto: Sejarah Baru Kepemimpinan,Bupati Pertama Dari Kader Partai Gerindra

Bupati Bogor, Rudy Susmanto: Sejarah Baru Kepemimpinan,Bupati Pertama Dari Kader Partai Gerindra

Beritaparlemen.com|Cibinong, — Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto turut hadir di acara pelantikan Iwan Setiawan menjadi Bupati Bogor. di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 2 September 2023. Iwan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk sisa masa jabatan 2018-2023. Rudy menyampaikan selamat kepada koleganya tersebut.

“Pertama, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Iwan Setiawan, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan membawa masyarakat kabupaten bogor adil, makmur, sejahtera, maju dan berkeadaban,” ujar Rudy Susmanto, usai pelantikan tersebut.

Menurut Rudy, Iwan menorehkan sejarah baru dalam sejarah kepemimpinan di Kabupaten Bogor. Iwan menjadi Bupati pertama dari kader Partai Gerindra. Oleh karena itu, Rudy yang juga berjuang dari partai yang sama, menaruh harapan agar Iwan bekerja sebaik mungkin untuk membangun Kabupaten Bogor di sisa masa jabatannya.

“Pak Iwan direkomendasikan langsung oleh DPRD Kabupaten Bogor untuk menjadi Bupati Bogor definitif sisa masa jabatan 2018-2023. Jadi saya mengharapkan percepatan pembangunan, termasuk pengisian sejumlah jabatan kosong bisa dilakukan secepatnya,” kata Rudy.

Rudy Susmanto juga memastikan DPRD siap bahu-membahu untuk membantu Iwan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Program yang tertua dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, katanya, harus terselesaikan pada tahun ini.

“Kita akan bahu-membahu mendorong bersama-sama agar pelayanan masyarakat dan program-program penting yang tertuang dalam RPJMD dapat terselesaikan di bulan Desember,” terangnya.

Rudy menyebut, saat ini banyak hal yang bersifat mendesak, sebelum melangkah lebih jauh, ia sangat berharap beberapa jabatan kosong di SKPD dapat segera terisi.

“Setelah SDMnya terisi semua, maka program-program yang sudah tertuang dalam APBD 2023 dapat segera terealisasikan tanpa ada kendala,” tutupnya.

Related posts

Komunitas Relawan Akar Rumput RAPI Nyatakan Sikap Dukung Prabowo-Gibran

Redaksi

Siapkan Memori Banding, Dinalara Yakin Ade Yasin Bebas

Redaksi

DPRD Kabupaten Bogor Usulkan Tiga Nama Ini untuk Jadi Pj Bupati Bogor ke Kemendagri

Redaksi

Adi Suwardi Dewan: Pengusaha Tidak Taat Pajak, Lebih Baik Hengkang dari Kabupaten Bogor

Redaksi

Libur Panjang, Tirta Kahuripan Tetap Layani 225.134 Pelanggan

Redaksi

Chintya Maulini Dinobatkan UNICEF Sebagai Duta Kesehatan Asia Pasifik

Redaksi

Leave a Comment