Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Daulat Harahap Resmi Terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor

Daulat Harahap Resmi Terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor
Beritaparlemen.com|Sukaraja, – Daulat Harahap terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor periode tahun 2023-2027, dalam penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-11 MPC PP Kabupaten Bogor di M-one Hotel, Kecamatan Sukaraja, Rabu (7/6/23).
“Alhamdulillah pada Muscab ke-11 Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, saya terpilih sebagai ketua MPC PP Kabupaten Bogor secara aklamasi,” ucap Daulat sapaan akrabnya, Kamis (8/6/23).
Dalam kontestasi tersebut, lanjut Daulat, sebetulnya ada 4 calon yang siap merebut kepemimpinan ketua MPC PP Kabupaten Bogor. Namun, karena berkas tidak lengkap maka hanya ada 2 calon yang mencalonkan diri.
Selain Daulat, salah satu calon lainnya ialah petahana yakni Yunus PBA. Ditengah kegiatan Muscab, Yunus menyerahka 14 suara yang dimilikinya kepada Daulat, hingga terpilih secara aklamasi.
“Awalnya ada 4 calon, yang 2 tidak memenuhi persyaratan lalu saya dengan Yunus masuk sebagai calon. Selanjutnya alhamdulillah dengan azas musyawarah dan mufakat, Yunus memberikan suara yang dimiliki sebanyak 14 suara. Sementara saya mempunyai 23 suara alhamdulillah,” jelasnya.
Dengan begitu, dalam Muscab yang dihadiri oleh Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Jawa Barat, Daulat resmi memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.
“Disitu akhirnya saya dinyatakan aklamasi pimpinan sidang yang diwakili oleh majelis pimpinan Jawa Barat. Saya dinyatakan sebagai ketua MPC yang sah,” ujar Daulat.

Related posts

Sinergitas TNI-Polri Jaminan Rasa Aman Arus Mudik Lebaran

Redaksi

Raperda Rumah Potong Hewan (RPH) Usul Prakarsa Inisiatif DPRD Kota Depok

Redaksi

PENA Foundation Fokus Pengembangan SDM, Mengurangi Pengangguran di Kabupaten Bogor

Redaksi

Ditugasin Bupati Atasi Pencemaran Setu Citongtut, Ini Jawaban Tegas Ade Yana

Redaksi

Akibat Ulah Ibu Korban Histeris, Persidangan KDRT Dihentikan Sementara

Redaksi

Pemerintah Siapkan 315 Ribu Ton Beras Untuk Operasi Pasar

Redaksi

Leave a Comment