Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Dua Pengedar Narkoba Diringkus, Barang Bukti 10,38 gram

Dua Pengedar Narkoba Diringkus, Barang Bukti 10,38 gram

Beritaparlemen.com| Depok – Tim opsnal Polsek Bojonggede berhasil menangkap dua pengedar  narkoba  yang berinisial  AS ( 32 tahun) dan RCP (24 tahun)  didaerah  perumahan Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan pers yang diadakan pada hari Rabu, 16 Maret 2022 di Polsek Bojonggede, Polres Metro Depok.  Dijelaskan oleh Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, bahwa pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022 pada pukul 20.00 wib,  pada saat tim Opsnal Polsek Bojonggede sedang melaksanakan observasi diwilayah mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya memberitahukan bahwa ada pengedar narkoba yang sering mengedarkan narkoba didaerah Bojonggede berada didaerah perumahan kirana Residence RT 03/01 Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat,  berikut tim opsnal melakukan penyelidikan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang dimaksud. Ternyata penantian tersebut membuahkan hasil, tepat pada pukul 21.00 wib  dua terduga tersebut  melintas di depan petugas, selanjutnya  dilakukan penangkapan dan  ditemukan barang bukti berupa dua  pelastik klip besar yang berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto masing masing 5,19 gram dengan berat keseluruhan 10,38 gram.

Selanjutnya tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polsek Bojonggede guna penyelidikan lebih lanjut dengan barang bukti berupa 2 (Dua) pelastik Klip Besar yang berisikan Narkotika Jenis Shabu dengan berat Brutto masing masing 5,19 gram dengan berat keseluruhan 10,38  gram ; – 1 (satu) unit handphone merk Oppo Reno2 F; 1 (satu) buah tas pinggang warna hitam;  1 (satu) unit sepeda motor Yamaha 2 DP (N Max) warna merah.

Related posts

Presiden Joko Widodo: Saya Janji Pupuk Akan Ditambah Subsidinya, Dipermudah Pembeliannya

Redaksi

PWRI Dpc Bogor Raya Adakan Pelatihan Jurnalistik Profesional

Redaksi

Forum Renja Sekretariat DPRD Kota Depok, Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD

Redaksi

Pemkab Bogor Bentuk Tim Peningkatan Penggunaan Produk Lokal Dalam Negeri

Redaksi

Pemerintah Daerah Harus Memantau Pergerakan Harga Sembako dan Menekan Laju Inflasi

Redaksi

Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Luncurkan Program Diskusi Politik

Redaksi

Leave a Comment