Berita Parlemen
Berita UtamaFituredParlememtaria

Hut Ke 24 DPRD Kota Depok, Bersama Melaju Dalam Keberagaman Untuk Depok Maju

Hut Ke 24 DPRD Kota Depok, Bersama Melaju Dalam Keberagaman Untuk Depok Maju

Beritaparlemen.com|Depok, — DPRD Kota depok bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan kota depok serta saling introspeksi diri jika ada hal yang kurang baik, mari kita perbaiki, kita sempurnakan guna mencapai hasil yang optimal bagi kepentingan warga kota depok tanpa memandang suku . ras, dan agama. Sesuai tema hari ulang tahun ke 24 DPRD Kota Depok yaitu : “Bersama Melaju Dalam Keberagaman Untuk Depok Maju”, Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Depok HTM. Yusufsyah Putra dihadapan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari jadinya Ke 24, yang digelar di Gedung DPRD Kota Depok, (4/9).

Rapat paripurna yang diselenggarakan secara tatap muka dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, dan H.Tajudin Tabri, Anggota DPRD Kota Depok, Wali Kota Depok. Mohammad Idris, dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Forkopimda, Kepala OPD, dan dari berbagi unsur lainya.

Pada kesempatan tersebut HTM. Yusufsyah Putra juga menyampaikan rasa terima kasih atas peringatan hari ulang tahun ke 24 DPRD Kota Depok. “Peringatan hari ulang tahun ke 24 DPRD Kota Depok merupakan pemain rasa syukur atas karunia Allah SWT yang telah dilimpahkan kepada kita sekalian, dimana sebagai bahan refleksi, evaluasi atas dinamika kinerja dan langkah serta kiprah kita sebagai anggota DPRD yang merupakan pencerminan representasi masyarakat Kota Depok, mengungkapkannya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kedudukan DPRD dan Pemerintah Kota Depok sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Pemerintah Daerah memiliki kedudukan yang sama dan sejajar artinya, tidak saling membawahi, sedangkan hubungan kemitraan yang bermakna antara legislatif dan eksekutif adalah mitra sekerja dalam membuat kebijakan daerah dalam koridor fungsi kita masing-masing, sehingga diharapkan dapat membangun hubungan kerja yang sifatnya saling mendukung dan bukan merupakan lawan atau pesaing satu dengan lainnya yang saling menjatuhkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok Rezky M Noor, membacakan Keputusan Badan Kehormatan DPRD Kota Depok tentang Penetapan BKD Award 2023 dianugrahkan kepada sebelas Anggota DPRD Kota Depok.

Ketua BKD DPRD Kota Depok, Rezky M Noor menjelaskan bahwa penghargaan kepada sebelas Anggota DPRD Kota Depok diberikan berdasarkan penilaian dari tim yang melihat kinerja, salah satunya dari tingkat kehadiran atau absensi baik secara tatap muka ataupun virtual dalam rapat paripurna, ini menunjukkan tingkat kedisiplinan yang tinggi sebagai anggota dewan.

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Program TJSL GASKEN, Kerja Nyata Pelindo Mendukung Percepatan Penurunan Stunting

Redaksi

Kampung Perca Sindangsari, Kota Bogor Dapat Bantuan CSR  Program Aspirasi dari Eddy Soeparno

Redaksi

Publikasi Kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2023

Redaksi

Presiden Joko Widodo: KPU Harus Tetap Jujur dan Adil Dalam Pelaksanaan Pemilu 2024

Redaksi

H.T.M. Yusufsyah Putra: Kota Depok Terus Maju Berbudaya Sejahtera

Redaksi

Pembangunan Drainase Di Kelurahan Suka Hati, Kec. Cibinong Selesai Dikerjakan

Redaksi

Leave a Comment