Berita Parlemen
FituredPemilu

Kampanye Blusukan BP Pemilu PDI Perjuangan di Kel. Pejaten Barat, Pasar Minggu

Kampanye Blusukan BP Pemilu PDI Perjuangan di Kel. Pejaten Barat, Pasar Minggu

Beritaparlemen.com|Jakarta, — Tim kampanye BP Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta melakukan blusukan di Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kampanye ini berhasil menyapa sekitar 150 warga konstituen di Jl. H. Noor RT 015/01, pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Metode kampanye yang digunakan melibatkan sosialisasi program Ganjar-Mahfud, seperti KTP Sakti dan konsep “1 Rumah 1 Sarjana”. Selain itu, dilakukan edukasi dan simulasi cara mencoblos di kertas suara. Acara juga mencakup AYOMEGA 333 dengan fokus pada partai, capres-cawapres, dan DPRD.

Sebagai upaya kreatif, tim kampanye membagikan APK, mug capres-cawapres, dan kaos bertema Ganjar-Mahfud. Stiker Ganjar Pranowo dan stiker Adiyoga Nusyirwan, S.IP, M.PA, Caleg nomor urut 3 PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan 8, juga berhasil ditempel di 163 titik rumah warga, memberikan dampak yang signifikan.

Dalam kunjungan kampanye ini, terdapat dukungan yang signifikan dari  Ketua RT 013  Yanto  dan Erna dari RT 014 di lingkungan RT 015/01. Kehadiran mereka memperkuat tim blusukan setempat, memberikan dampak positif dalam menyapa warga dan menyebarkan pesan kampanye. Sinergi antara tim kampanye dan dukungan lokal ini diharapkan dapat memperkuat kehadiran serta penerimaan program-program Ganjar-Mahfud di Kelurahan Pejaten Barat.

Related posts

Polri Resmikan Seragam Baru Satpam Berwarna Krem, Ini Alasannya

Redaksi

Presiden Jokowi: Strategi Besar di Tengah Situasi Ekonomi Dunia yang Sedang Bergejolak

Redaksi

Blusukan Kampanye BP PEMILU PDI Perjuangan DKI Jakarta, Timses H. Satrio Suryo Herlambang MUD, ST, Caleg DPRD Dapil 7

Redaksi

Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor  Fokus Realisasikan Sektor Pendidikan

Redaksi

Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 di Perumahan Geria Bukit Permata

Redaksi

Jaksa Agung Minta Jajarannya Galakkan Fungsi Legal Audit Bidang Datun

Redaksi

Leave a Comment