Berita Parlemen
FituredPemilu

Kampanye Blusukan BP Pemilu PDI Perjuangan di Kel. Pejaten Barat, Pasar Minggu

Kampanye Blusukan BP Pemilu PDI Perjuangan di Kel. Pejaten Barat, Pasar Minggu

Beritaparlemen.com|Jakarta, — Tim kampanye BP Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta melakukan blusukan di Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kampanye ini berhasil menyapa sekitar 150 warga konstituen di Jl. H. Noor RT 015/01, pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Metode kampanye yang digunakan melibatkan sosialisasi program Ganjar-Mahfud, seperti KTP Sakti dan konsep “1 Rumah 1 Sarjana”. Selain itu, dilakukan edukasi dan simulasi cara mencoblos di kertas suara. Acara juga mencakup AYOMEGA 333 dengan fokus pada partai, capres-cawapres, dan DPRD.

Sebagai upaya kreatif, tim kampanye membagikan APK, mug capres-cawapres, dan kaos bertema Ganjar-Mahfud. Stiker Ganjar Pranowo dan stiker Adiyoga Nusyirwan, S.IP, M.PA, Caleg nomor urut 3 PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan 8, juga berhasil ditempel di 163 titik rumah warga, memberikan dampak yang signifikan.

Dalam kunjungan kampanye ini, terdapat dukungan yang signifikan dari  Ketua RT 013  Yanto  dan Erna dari RT 014 di lingkungan RT 015/01. Kehadiran mereka memperkuat tim blusukan setempat, memberikan dampak positif dalam menyapa warga dan menyebarkan pesan kampanye. Sinergi antara tim kampanye dan dukungan lokal ini diharapkan dapat memperkuat kehadiran serta penerimaan program-program Ganjar-Mahfud di Kelurahan Pejaten Barat.

Related posts

Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Luncurkan Program Diskusi Politik

Redaksi

Ketua DPRD Rudy Susmanto Rapat Paripurna Kemerdekaan, Ajak Masyarakat Doakan Ade Yasin dan Tokoh Bogor

Redaksi

Ade Yasin Akan Evaluasi Pelayanan RSUD Leuwiliang

Redaksi

Peringati HUT RI Ke-77 RI, Plt Bupati Bogor Sampaikan Hal Penting Ini

Redaksi

PAD Kecamatan Gunung Putri Capai Rp 200 Miliar, Cuma Dapat 8 Persen Saja Untuk Pembangunan

Redaksi

Kasie Pengawasan LH DLH, Anggap Pemberitaan Pembuangan Limbah Adalah Hal Yang Berlebihan

Redaksi

Leave a Comment