Berita Parlemen
Berita UtamaFitured

Plt.Bupati Bogor: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Dengan Baik

Plt.Bupati Bogor: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Dengan Baik

Beritaparlemen.com|Cibinong – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan meyakinkan Presiden Joko Widodo bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. Hal ini dikatakannya langsung kepada Presiden Jokowi usai memantau harga minyak goreng curah di Pasar Cibinong, Selasa (17/5).

Iwan Setiawan menuturkan, Presiden Joko Widodo secara langsung berpesan kepadanya untuk tetap memaksimalkan pelayanan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor

“Saya pun menegaskan siap menjalankan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Selanjutnya, Presiden Jokowi kemudian memberi semangat dan dukungannya agar pelayanan tersebut dilakukan dengan maksimal,” tutur Iwan.

Menurut Iwan, saat Presiden Jokowi akan meninggalkan pasar, dari dalam mobil memanggilnya dan menyampaikan pesan khusus kepada Iwan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal.
“Intinya beliau menanyakan langsung dan memberi dukungan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan,” ungkap Iwan.

Lebih lanjut Iwan menerangkan, Menteri Sosial Tri Rismaharini yang hadir mendampingi Jokowi juga turut menyemangatinya. Sama seperti Presiden, Risma juga meminta pelayanan untuk warga Bogor tak boleh berhenti.

“Alhamdulillah Bu Risma juga memberi nasihat. Tadi sempat ngobrol dengan beliau dan harapannya sama, minta pelayanan kepada masyarakat jangan terganggu. Pak Danrem, Pak Kapolda Jabar juga sama, sempat merangkul saya dan mendoakan. Alhamdulillah ini jadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Iwan.

Sementara itu, Plt. Bupati, Iwan Setiawan telah perintahkan jajarannya untuk terus bergerak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban setiap ASN bekerja maksimal dan mengabdikan diri untuk masyarakat.

Related posts

Percepatan Penyelesaian Sertifikat Tanah Masyarakat Pada Tahun 2024

Redaksi

Jaksa Agung Minta Jajarannya Galakkan Fungsi Legal Audit Bidang Datun

Redaksi

DPR RI Apresiasi Kepolisian Bertindak Cepat Tangani Kasus Kekerasan Seksual

Redaksi

Sat Samapta Polres Bogor Bagikan Masker dan Makanan

Redaksi

Bambang Susantono Akan Jadikan Otorita IKN Jadi Institusi Lincah dan Bertata Kelola Baik

Redaksi

Prabowo Bakal Bangunkan Rumah Korban Rusak Parah, Pergeseran Tanah di Bojong Koneng

Redaksi

Leave a Comment