Berita Parlemen
FituredParlememtaria

Rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor Terhadap LKPJ Bupati Bogor Tahun Anggaran 2021

Rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor Terhadap LKPJ Bupati Bogor Tahun Anggaran 2021

Beritaparlemen.com| Cibinong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun anggaran 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Selasa (17/5).

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan, kami sepenuhnya menyadari bahwa masih terdapat permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang perlu segera ditindaklanjuti. Sebagaimana tercermin dari hasil rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD terhadap LKPJ Bupati Bogor tahun 2021, baik dalam bentuk saran, masukan, maupun koreksi yang positif dan konstruktif.

“Seluruh hasil rekomendasi dan catatan strategis, akan kami perhatikan serta ditindaklanjuti secara serius, bersama-sama dengan seluruh perangkat daerah, termasuk jajaran BUMD,” kata Burhanudin.
Burhanudin menjelaskan, Pemkab telah berupaya secara maksimal untuk mencapai sasaran RKPD tahun 2021 dengan terus meningkatkan kerjasama, koordinasi dan konsolidasi baik secara internal maupun lintas sektor dengan para pemangku kepentingan.
“Kami menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Ia menambahkan, semoga mekanisme check and balances dan kerjasama yang baik akan senantiasa terjalin, demi perbaikan dan peningkatan kinerja serta tercapainya visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.
Rapat Paripurna dihadiri Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bogor, segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Direksi BUMD dan pimpinan instansi vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Related posts

Apel 11 Ribu Kader NU Depok Ajak Wujudkan Perdamaian Dan Toleransi

Redaksi

Pemkot Bogor Akan Bentuk Tim Patroli Gabungan K3

Redaksi

Presiden Jokowi: Memasuki Tahapan Pemilu, Semua Pihak Harus Menjaga Stabilitas Nasional

Redaksi

Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Percepat Realisasi APBD 2023

Redaksi

Raperda Populis Dari DPRD Kota Depok Tentang Pemberdayaan dan Penataan PKL

Redaksi

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin Dinilai Arogan Terhadap Wartawan

Redaksi

Leave a Comment