Berita Parlemen
Berita Utama Fitured Parlememtaria

Dispora Benahi Stadion Pakansari Jadi Lapangan Bertaraf Internasional

Dispora Benahi Stadion Pakansari Jadi Lapangan Bertaraf Internasional

Beritaparlemen.com|Cibinong – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mendukung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam pembenahan Stadion Pakansari sebagai lapangan bertaraf internasional.

Stadion Pakansari berpeluang digunakan dalam uji coba laga FIFA antara Timnas Indonesia melawan Curacao asal Belanda pada bulan September 2022 tahun ini.

Rudy Susmanto mengatakan, optimalisasi terhadap tuan rumah ajang internasional wajib dilakukan pemerintah daerah.

“Kalau sudah ditunjuk dan amanah oleh PSSI, tentunya harus bersiap berikan yang terbaik untuk wajah bangsa Indonesia. Ini laga internasional yang pastinya membawa nama bangsa Indonesia,” ujar Rudy Susmanto , Senin (12/9/22).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menambahkan, stadion termegah di wilayah Bumi Tegar Beriman itu mesti cerminan wajah Indonesia.

“Stadion Pakansari harus bisa merepresentasikan ini lah lapangan sepak bola berstandar internasional yang ada di Kabupaten Bogor dan menjadi salah satu kebanggan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Rudy Susmanto menerangkan, anggaran bukan menjadi soal dalam mewujudkan kelayakan Stadion Pakansari untuk laga pertandingan internasional.

“Dispora harus berbenah sumber daya manusianya, utamanya dalam pemeliharaan lapangan. Jangan sampai dilakukan perbaikan tapi cepat rusak lagi. Ingat membeli lebih mudah daripada merawat,” terangnya.

Related posts

Tiga Perangkat Desa Sanja Dilantik, Pesan Camat Citeureup

Redaksi

Seluruh Unsur Harus Terlibat Dalam Pengamanan Mudik Lebaran

Redaksi

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ke Bali, Dipersoalkan

Redaksi

New York Agreement Bukti Papua Bagian Indonesia

Amri

Dukung COP 26, Universitas Pertamina Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Blora

Redaksi

Terkait Adanya Penyimpangan Program Sandes di Cariu,Kabupaten Bogor, Mulyadi Minta Jangan Main-main

Redaksi

Leave a Comment