Berita Parlemen
FituredParlememtaria

Rudy Susmanto Doakan Yang Terbaik Untuk Ade Yasin, Jelang sidang Vonis

Rudy Susmanto Doakan Yang Terbaik Untuk Ade Yasin, Jelang sidang Vonis

Beritaparlemen.com|Cibinong – Menjelang sidang vonis, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendoakan yang terbaik bagi Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin.

Diketahui, Ade Yasin akan menjalani sidang vonis atas dugaan suap terhadap auditor BPK Jawa Barat, yang akan digelar di Pengadilan Tipikor Bandung, pada Jumat (23/9/22) besok.

Rudy Susmanto menyebutkan, apapun yang akan diputuskan hakim besok, Ade Yasin dianggapnya telah banyak menebar kebaikan di Kabupaten Bogor. Bahkan, Ade Yasin merupakan sosok yang berjasa bagi Kabupaten Bogor.

Menurut Rudy Susmanto, selama memimpin Bumi Tegar Beriman mulai 2019, banyak program-program besutan Ade Yasin telah dirasakan masyarakat.

“Saya mengenal beliau dengan baik. Kita pernah bersinergi dari 2019 hingga hari ini, bersinergi membangun Kabupaten Bogor bersama-sama. Beliau banyak menebar bibit kebaikan dan selama menjabat Bupati aktif, sudah menyiram bibit kebaikan itu sehingga tumbuh kebaikan buat masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Rudy Susmanto, Kamis (22/9/22).

Rudy Susmanto juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk selalu berpikir positif kepada Ade Yasin. Sama halnya dengan Rudy Susmanto yang selalu berupaya berpikir positif.

“Apapun kata orang, apapun yang disampaikan orang, saya tetap berpikir hal yang positif terhadap Ibu Ade Yasin. Kita tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, kita serahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berjalan, keputusan hukum kita hormati bersama,” tegas Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto pun mendoakan Ade Yasin mendapat putusan pengadilan yang terbaik. Tidak hanya untuk Ade Yasin, tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Intinya, saya sebagai Ketua DPRD, mendoakan semoga proses persidangan besok, putusan pengadilan dapat diberikan sebuah keputusan yang terbaik buat beliau dan buat masyarakat Kabupaten Bogor,” lanjut Rudy Susmanto.

Masih kata Rudy Susmanto, langkah sikap yang sudah diambil ibu Ade Yasin beserta timnya semoga menjadi perenungan bersama bahwa selama ini beliau adalah mitra kerja yang baik lembaga DPRD Kabupaten Bogor.

“Beliau secara pribadi pasti mengingat betul siapa Rudy Susmanto. Rudy Susmanto yang belum pernah menjegal kebijakan beliau satu pun. Rudy Susmanto yang mendukung, mensupport kegiatan-kegiatan program beliau yang positif buat Pemkab Bogor,” ungkap Rudy Susmanto.

Related posts

Ketum PPGP Ansor: Kita Harus Berdaulat Secara Ekonomi, Politik dan Kekuatan Sosial

Redaksi

Presiden Partai Buruh: Program Tapera Dibutuhkan, Tapi Jangan Membebani Buruh Dan Rakyat

Redaksi

Rencana Kerja Komisi B DPRD Kota Depok, Pemberdayaan Ekonomi dan Peningkatan Pendapatan Daerah

Redaksi

Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Kota Depok Ke-25

Redaksi

Pelayanan Gratis Bagi Korban Tindakan Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Bogor

Redaksi

Mengawali Triwulan I Tahun 2024, Pelindo Regional 2 Berikan Kinerja Positif

Redaksi

Leave a Comment